Langsung ke konten utama

   

Sumatif Akhir Semester
(PAS)


بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم


Hari/Tanggal         : Selasa, 27 mei 2025

Sekolah                   : SD Al - Azhar 3

Mata Pelajaran     : SUMATIF AKHIR SEMESTER





Semoga di pagi yang sangat cerah ini alhamdulillah mulai hari " Senin 26 Mei 2025"  semogga kalian sudah siap mengerjakan Sumatif Akhir Semester ( SAS) , yang akan ibu guru berikan yaa .. 

Sebelum kita memulai pembelajaran, sebaiknya ananda sholeh sholehah semua sudah melaksanakan sholat dhuha secara berjamaah di kelas,  setelah melakukan  sholat dhuha kita akan lanjut muroja'ah ananda sholeh sholeha .

Baikalah ananda sholeh sholehah berikut ini Kisi -Kisi Sumatif  Akhir Semester  ( SAS)  Mapel

✨ PKN dan PJOK✨

 💥 Adapun Kisi - Kisi Mapel PKN dan PJOK 

PKN✨ :

Saling menyanyangi walau berbeda:

 Disajikan teks peserta didik di minta untuk mengidentifikasi sikap yang harus di lakukan dengan tepat.

Keragaman identitas di sekitarku:

Disajikan teks pesrta didik di minta untuk mengidentifikasi ciri dari seseorang dengan tepat.

Menerapkan sikap menghargai keragaman:

Disajikan teks pesrta didik di minta untuk memahami perbedaan dalam beribadah dengan tepat.

persatuan di lingkungan sekolah: 

disajikan teks peserta didik diminta untuk menunjukkan sikap dalam menghargai perbedaan dengan tepat.

Bersatu menjaga lingkungan rumah dan sekitar:

 disajikan teks peserta didik diminta untuk menunjukkan sikap dalam menghargai perbedaan dalam keagamaan dengan tepat.

✨✨PJOK: https://maulvinazirahmad.blogspot.com/2025/05/kisi-kisi-kelas-2.html?m=1


Diharapkan ananda sholeh sholehah

 👉Memakai Pakaian Seragam Sekolah, 

👉 Membawa Alat Tulis lengkap

 Tetap semangat ananda sholeh solehah dalam mengerjakan  Sumatif  Tengah Semester 

 ( SAS) ❤❤❤❤

✨ Selalu melaksanakan sholat 5 waktu 

✨ sholat dhuha dan murojaah 

✨ Selalu menjaga kesehatan 🤗


Komentar

Postingan populer dari blog ini

                      PKN dan  B. Indonesia بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم Hari/Tanggal         : Selasa, 6 Mei 2025 Sekolah                        : SD Al - Azhar 3 Mata Pelajaran     : PKN dan B. Indonesia *Capaian Pembelajaran PKN : - Peserta didik mampu mengenal cara menyayangi lingkungan rumah dan sekolah. Peserta didik mampu menceritakan contoh menjaga lingkungan di sekitar. *Tujuan Pembelajaran PKN  :  -  Melalui menyimak informasi, peserta didik dapat mengingat dan menyebutkan informasi ku ci pada tesk yang dibacakan dengan tepat - Melalui mengamati gambar, peserta didik dapat mengidentifikasi perbedaan di dalamnya *Capaian Pembelajaran B. Indonesia : Melalui membaca, peserta didik dapat menjelaskan informasi yang ada di dalamnya; Melalui membaca bersama guru, peserta didik dapat membaca kata-kata ya...
            B. Indonesia dan SBDP بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم Hari/Tanggal         : Rabu, 7 Mei 2025 Sekolah                        : SD Al - Azhar 3 Mata Pelajaran     : PKN dan B. Indonesia *Capaian Pembelajaran B. Indonesia : Melalui membaca, peserta didik dapat menjelaskan informasi yang ada di dalamnya; Melalui membaca bersama guru, peserta didik dapat membaca kata-kata yang sering ditemui sehari-hari. *Tujuan Pembelajaran B. Indonesia  :  -Melalui latihan berulang, peserta didik dapat menuliskan kalimat dengan tanda baca koma  -Melalui menulis, Peserta didik dapat membuat cerita hobinya dengan struktur awal tengah dan akhir yang sederhana *Capaian Pembelajaran SBDP : Peserta didik  Mengenali ,  mengidentifi kasi dan  menerapkan prinsip   desain ( pola )  dalam  sebuah   karya . yaitu karya dua...
              MATEMATIKA dan P5 بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم Hari/Tanggal          : Kamis, 8 mei  2025 Sekolah                      : SD Al - Azhar 3 Mata Pelajaran      : MATEMATIKA dan P5 *Capaian Pembelajaran MATEMATIKA : P.    Peserta didik menunjukkan pemahaman diagram sebagai bagian dari keseluruhan melalui konteks membagi sebuah benda atau kumpulan benda sama banyak, diagram yang digunakan dalam kehidupan sehari hari *Tujuan Pembelajaran MATEMATIKA  :  Mengenali makna dan menggunakan representasi bilangan diagram yang digunakan dalam kehidupan sehari hari. *Capaian Pembelajaran P5 : Peserta didik diharapkan mampu mengembangkan tiga dimensi dari profil pelajar Pancasila yaitu kemandirian gotong royong dan ber kebinekaan global beserta elemen-elemen yang terkait *Tujuan Pembelajaran P5  :  Mengu...