Matematika dan
P5
بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمHari/Tanggal : Kamis, 3 Oktober 2024Sekolah : SD Al - Azhar 3 Mata Pelajaran : MATEMATIKA dan P5 *Capaian Pembelajaran MATEMATIKA : Peserta didik dapat menunjukkan pemahaman dan memiliki Intuisi bilangan (number sens) pada bilangan Cacah sampai 100, Termasuk melakukan komposisi (menyusun) dan Dekomposisi (mengurai) bilangan tersebut *Tujuan Pembelajaran MATEMATIKA : Memperdalam pemahaman siswa tentang penjumlahan dan cara menggunakannya Menjumlahkan dua bilangan tiga angka dengan menggunakan penjumlahan bersusun Menemukan sifat-sifat penjumlahan dan menerapkannya *Capaian Pembelajaran P5 : Peserta didik diharapkan mampu mengembangkan tiga dimensi dari profil pelajar Pancasila yaitu kemandirian gotong royong dan ber kebinekaan global beserta elemen-elemen yang terkait *Tujuan Pembelajaran P5 : Menguatkan profil pelajar Pancasila melalui pemahaman nilai kearifan lokal pada makanan tradisional * Apersepsi Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Tabik Pun 🙏🏻 Good morning my lovely students. How are you this morning? Hopely you are healthy and happiness 😍 *Media Pembelajaran : Buku paket dan video * Materi Ajar: Matematika 
 *Evaluasi: Materi ajar P5: 1)  Guru mencari informasi terlebih dahulu mengenai makanan tradisional yang memilik nilai kearifan lokal         dan biasa digunakan dalam berbagai macam kegiatan adat. 2) Guru menyiapkan lembar plus delta sebagai pembanding antara makanan modern dengan makanan tradisional. 3) Guru menyiapkan beberapa contoh makanan modern dengan makanan tradisional (Kemudianpeserta didik mengerjakan lambar projec lkpd, menggunting dan menempel makanan tradisional dan nama nya pada lembar yang di berika guru)  | 
- Dapatkan link
 - X
 - Aplikasi Lainnya
 
- Dapatkan link
 - X
 - Aplikasi Lainnya
 



Komentar
Posting Komentar